Minggu, 07 Oktober 2012

Makanan yang gue benci tapi gue suka !!!


Sad Monday T.T                                                                                                               8 Oktober 2012

huuuh hari ini sangat  sangat sangat menyakitkan. Tepatnya di perut gue yang sangat amat terasa perih gara gara makanan BIADAB!!.  Gue sarannin ke elo-elo pada jangan coba makan makanan ini gue kapok (khususnya yang punya penyakit di perut )!.
Apa sich, dan apa makanan itu??
*gue pun mulai berpikir*  kalian siap ?? oke gue kasih tau dari hitungan mundur 3 - 2 - 1 makanan itu adalah MAICIH . pernah kalian mencoba !! . buat yang pernah pasti tidak asing lagi dengan makanan ini. Sebenarnya sih makanan ini enak jika saja tidak terlalu ASIN dan PEDAS. Gue saja sampai ketagihan untuk mencoba dan ketagihan untuk kekamar mandi huhuhuhu.
Ini elo liat gambar makanan Setan itu dalam bentuk parcel cantik kan  !!
                                  

Dan di hari ini efek samping dari maicih sangat terasa di perut gue dan itu pas gue lagi kerja bikin gue males. Asal kalian tau efek samping dari maicih itu seperti galau tingkat monas sambil makan makanan basi dan kena diare itulah rasanya. Dan gue juga kapok setelah gue pikir” makanan itu tidak sehat malah merusak tubuh gue. Setop dah untuk makanan yang begituan . tapi jika kalian berminat untuk membelikan maicih untuk saya, saya ikhlas untuk memekannya lagi #LOH *syok sambil minum air* :O
*Sekian*

0 komentar:

© вαnι ρєя∂αnα™ 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis