Minggu, 07 Oktober 2012

Berserah diri dan tetap Semangat !!


        Setelah 4 bulan aku jalani sebagai progremmer flex hari ini tiba-tiba terasa, suka dukanya jadi seseorang yang bekerja jadi progremmer. Dan setelah pemilihan siapa-siapa yang menjadi karyawan tetap, dan saat itu pun aku mulai dag dig du . Siapakah yang bakal terpilih dari 11 anak. Dan ternyata yang terpilih hanyalah
5 anak saja yang lainnya masih di training. Aku pun salah satu orang yang tidak terpilih.

        Sangat sedih, sangat pahit itu yang aku rasakan tapi aku ikhlas mungkin aku disuruh meningkatkan ke progremmeran aku. Tapi aku juga manusia biasa aku sedikit putus asa dengan kabar itu. Dengan sedikit kepercayaan diri dan berserah diri kepada ALLAH aku yakin aku pasti bisa.
Aku pun berdoa agar aku dan teman” ku yang masih belum menjadi karyawan tetap dan masih diberi kesempatan untuk belajar selama 1 sampai 3 bulan mendatang di beri berkah. Semoga kami di terima menjadi karyawan tetap. AMIN AMIN AMIN :D

       Andai saja aku masih tidak diberi kesempatan lagi aku ikhlas untuk menjalani kehidupan ku ini, ya aku berpikir positif saja mungkin saja ini bukan tempat aku, dan aku disuruh untuk ke  tempat lain
Allah tidak tidur dan Allah itu adil .

~Semangat untuk Aku dan Teman-Teman~

0 komentar:

© вαnι ρєя∂αnα™ 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis