Sabtu, 16 Maret 2013

Lama Tak Jumpa

Lama tak jumpa, lama juga saya tidak posting di blog super GJ ini hahaha sampai berdebu ini aku liatnya #emangbisablogberdebu #mikirKeras

sampai bingung aku mau nulis apaan disini karna banyak sekali kejadian-kejadian aneh peristiwa-peristiwa aneh dan teman-teman aneh hahaha . tapi
dengan keanehan itu aku bisa mengambil pengalaman yang positif :D oh iya aku udah punya cewek loo dan aku juga bukan JOMBLO lagi sekarang hahaha kalian mau tau cewek ku .. mau taunya ini mau tau banget apa mau tau aja hahaha . #mulaiAlaynya :3 . yaahh kalo mau tau liat aja di FB aku :P

Selain aku punya pacar aku juga masuk 15 besar di salah satu lomba fashion di kota malang. sebenarnya si aku kaga yakin aku bisa lolos tapi .. Allah berkata lain tuh hehehe.
ini aku kasih tau semifinalis yang ikut lomba Adventure Green 2013


0 komentar:

© вαnι ρєя∂αnα™ 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis